Pengembangan Objek Wisata Bahari di Pantai Sasak Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat

29 Mar 2012

Pantai Sasak Padang Sumatera Barat adalah salah satu objek wisata di Kabupaten Pasaman Barat dengan keunikan tersendiri yang saat ini terbuka peluang kepada invesor untuk berinventasi……. Andakah orangnya?

Kabupaten Pasaman Barat selain merupakan daerah perkebunan sawit yang cukup dikenal dunia, juga merupakan daerah pantai, alam yang indah dan perlu di promosikan sebagai potensi objek wisata bahari, wisata alam dan kebudayaan yang heterogen.

Kabupaten Pasaman Barat adalah salah satu kabupaten di provinsi Sumatera Barat yang berbatas sebelah utara dengan Mandailing Natal Sumut, selatan dengan Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Agam, barat dengan samudera hindia dan sebelah timur dengan Kab.Pasaman .

Objek wisata Pantai Sasak Kabupaten Pasaman Barat berada di jantung kota kabupaten itu sendiri + 20 km, yang mudah dicapai dengan berbagai alat transportasi darat. Saat ini objek wisata Pantai Sasak hanya baru dipergunakan sebagai tempat rekreasi dan hiburan, dan diharapkan nantinya dapat menjadi suatu objek wisata bahari yang unik dan mempunyai kekhasan atraksi tersendiri. Sehingga ada suatu pengembangan objek dengan menitik beratkan kepada pembuatan areal permainan air, prasarana pendukung seperti jet sky, sepeda air dll, dan pembenahan sarana camping ground pantai.Harapan kedepan menjadikan Pantai Sasak sebagai ikon Kabupaten Pasaman Barat. Semoga tercapai ( Dinas Pemuda. Olah raga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman Barat )

Re-publish by : http://padanghotel.blogspot.com/


TAGS padang padang hotel Padang Tourism wisata bahari pantai sasak kabupaten pasaman padang travel


-

Author

Follow Me